Wednesday, January 9, 2013

Juara 1 Paseban Photo Contest, Kategori Foto Voter

Hadiah Hadiah PPC

Yeaa, akhirnya setelah 2 bulan  ngebala  feed facebook dan twiter, begadang bersama kawan-kawan, dan dipuji fotonya bagus, sangkanya foto jepretan ane yang di share..akhirnya ane menang juga di lomba voter..^^, Yup memang kerja keras dan semanggat yang tinggi tidak pernah sia-sia.
berikut pengumumanya..^^



Inilah Nama-Nama Beruntung di Paseban Photo Contest 2012

Tak terasa, dua bulan sudah Paseban Photo Contest (PPC) 2012berlangsung, bersamaan dengan berakhirnya tahun 2012, maka PPC 2012 pun berakhir. Sudah banyak pula hal-hal seru yang terjadi selama 2 bulan ini, di mana perolehan jumlah like dan poin yang sangat ketat baik untuk Anda sebagai perserta foto kontes atau sebagai peserta foto voter di PPC 2012.

Seperti yang kita tahu, bahwa PPC 2012 merupakan suatu kontes pemilihan foto terbaik yang dikirimkan oleh member Paseban dan dipilih oleh member Paseban. Adapun foto-foto yang diikutkan kontes harus bertemakan Teknologi, Edukasi, atau Komunitas. Dalam kompetisi PPC 2012 ini akan dipilih masing-masing 3 orang dalam setiap kategori.

Kategori pertama adalah Foto Kontes, di mana pemilihan pemenangnya berdasarkan jumlah like terbanyak dari member Paseban untuk foto tersebut. Kategori lainnya adalah Foto Voter, dimana pemenangnya dipilih berdasarkan jumlah point yang dikumpulkan dari aktivitas like dan share di media sosial lainnya.

Selama kurang lebih dua bulan penyelenggaraan PPC 2012, total ada 1110 kontestan, 1605 foto yang diupload dan 1152 foto yang di-approve. Jumlah ini memperlihatkan betapa antusiasnya member Paseban yang berpartisipasi dalam event PPC 2012.

Dari sekian banyak partisipan, akhirnya Paseban pun sudah mendapatkan nama-nama beruntung yang berhak mendapatkan hadiah dari Paseban, siapa saja pemenangnya? Simak yang berikut ini:
Kategori Foto Kontes

My old my tecnology oleh Lanjaryani (520 Like) - Nikon D3000 kit (18-55vr)
Keyboard oleh Hastono Heru Prajoko (402 Like) - SAMSUNG TV LED 22 inch [UA22ES5000]
Kategori Foto Terbaik

Kategori Foto Terbaik yang dipilih oleh Juri Andiyan Lutfi: Emergency Light oleh Muhammad Yunus (Sony Ericsson Xperia Ray). Menurut Andiyan Lutfi, foto ini terpilih karena tidak hanya pada kesesuaian tema tapi ada makna yg dalam dalam hal edukasi, ada kesan semangat untuk pemirsa setelah melihat foto ini, dari sisi teknis juga baik, Sang fotografer dapat memanfaatkan light yang minim dengan konsep yg baik.
Kategori Foto Voter:

Raynaldo Ferrari Reimundo (178728 Point) - LG Optimus L3

Pandu Tri Hananto (126295 Point) - Nokia 110

Astian Riady (99811 Point) - Samsung E1195

Selamat kepada para pemenang yang beruntung. Bagi Anda yang merasa nama Anda berada pada daftar pemenang di atas, diwajibkan melakukan konfirmasi ke layanan Hot Line Paseban di nomor (022) 731 2661 atau ke email info@paseban.com dengan mengirimkan data diri sesuai kartu identitas yang berlaku.

Jika pada nantinya Paseban menemukan adanya perbedaan mengenai data pemenang yang didaftarkan di Paseban dengan data sebenarnya, maka Paseban berhak membatalkan pemenang dan menggantikannya pada orang lain yang memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Dan perlu diketahui bahwa Paseban tidak akan memungut biaya apapun kepada pemenang. Jadi, pemenang hanya tinggal menunggu hadiah tersebut hingga sampai ke rumahnya masing-masing.

Bagi Anda yang belum beruntung, jangan khawatir karena setelah ini masih banyak event-event seru Paseban lainnya dengan hadiah yang tak kalah menarik, pantau terus Paseban.com.

Manajemen Paseban.com


Tinggal nunggu deh hadiahnya sampai kerumah..^^
hehe, makasih Padmin..:)



1 komentar:

Unknown said...

wah kerennnn dapet lg hadiah,hi4
memang semangat juang tak pernah kalah..
semangat terus a!!^^

Post a Comment

 
;