Wednesday, February 22, 2012

Academic English (Unit 2 & 3)

Unit Three


Selama tahun 1920-an, budaya Afrika-Amerika yang tertuang dalam musik, seni, dan sastra berkembang dengan pesat dibanding sebelumnya. Dalam karya-karya mereka, penyair, dramawan, dan Novelis  berusaha untuk menjelaskan kebudayaan mereka dan kebangaan budaya leluhurnya. Pencurahan literatur Afrika-Amerika selama tahun 1920-an hampir terhenti selama Depresi Besar  pada  tahun 1930-an, namun muncul kembali dengan membeludak pada tahun 1940-an dengan Richard Wright’s Native Son, Chester Himes’s Lovely Crusade, and Ann Petry’s The Street, bersama novel novel lainya, begitu juga  drama dan puisi karya Langston Hughes. Pada tahun 1950-an,perkembangan penting  dalam drama berlangsung dengan adanya generasi black playwrights,  termasuk  Alice Childress, Ted Shine, William Branch, dan Lorraine Hansberry, yang mana menuliskan drama yang memenangkan penghargaan, A Raisin in the Sun. 
Tahun 1960-an Black Arts mulai populer. Drama dan fiksi-pun berkembang, biasanya sering ditulis dalam irama dan bahasa kelas pekerja kulit hitam. Tahun 1970 dan 1980 tradisi tersebut berlanjut,namun juga memperlihatkan  karya-karya penyair perempuan kulit hitam, essay,  dramawan, dan penulis fiksi menjadi pusat perhatian, membuat kontribusi yang signifikan terhadap sastra dengan mengeksplorasi tema-tema pengalaman perempuan kulit hitam. Penulis fiksi Toni Morrison dan Alice Walker, yang mana keduanya pemenang Pulizer Prize, adalah dua penulis Amerika terbaik abad ke 20. Hal penting lainnya dari seorang penulis perempuan kulit hitam, adalah pada bakat dan produktivitasnya yang mengagumkan, menjadi diri mereka sendiri, membuat suara mereka didengar dalam tradisi sastra dimana mereka dikesampingkan selama beberapa generasi dan membuat sastra Afrika-Amerika lebih kaya dari sebelumnya.
Answer :


1.The author of this passage is an educator
2.The author supports African-American women writers.
3.The main purpose on this passage is about history of African-American culture
4.The present and future of american literature
5.the outpouring of African-American literature during the 1920s almost came to a standstill during the Great Depression of the 1930s but reemerged with explosive force in the 1940s.
6.The conclusion of the passage is that African-American literature give impact to American literature.


Unit Two

Exercise 2


1.       S
2.       O
3.       O
4.       AP
5.       O
6.       O
7.       C
8.       O
9.       C
10.   O



Exercise 3
  1. The awareness of road safety comforted him.
  2. Phil sai that he loves italian food.
  3. Whoever destroy my car should be ready to defend his or her actions.
  4. To control the waitng crowd, the security officer ordered the crowd to wait in 1 line.
  5. The subject of Dr. Broyles’ lecture was about the history of google.

0 komentar:

Post a Comment

 
;