Wednesday, February 22, 2012

Asisten Dosen (AsDos), Dibayar Sembari Belajar Kembali

Asdos adalah kegiatan saya selama 1 semester kedepan, sama seperti semester seblumnya namun sedikit berbeda karena kelas yang saya ambil bertambah menjadi 3 dimana sebelumnya hanya 2 kelas saja. Asdos di matkul aplikasi komputer yang berujung sertifikasi DAT yaitu singkatan dari Dekstop Aplication Training.DATnantinya dapat di ikuti oleh mahasiswa yang lulus pada matkul ini dengan nilai A atau B, dan tentunya dengan memiliki Sertifikasi tersebut, dapat dikatakan bahwa Orang tersebut mampu menjalankan aplikasi Microsoft, yaitu word,excel dan power point.


Menjadi asdos adalah hal yang menyenangkan pada saat kuliah,kenapa?karena selain mengingat kembali hal-hal yang ada di mata kuliah tersebut, saya juga bisa berinteraksi dengan mahasiswa lainya,terutama saat berbagi ilmu,memberi pengarahan agar semuanya sama sama mengerti secara mendalam apa yang dibahas. Tidak kalah menyenangkanya, yaitu mendapatkan imbalan jasa pada akhir bulan,yang jumlahnya sangat lumayan,apalagi bagi yang merantau dan anak kostan seperti saya..:D
So,bagi yang punya waktu luang dan kemampuan, apa salahnya mencoba jadi asdos?ayo cari dan tanyakan infonya untuk menjadi asdos setiap akhir semester..:)

0 komentar:

Post a Comment

 
;