Sunday, December 2, 2012

Berusahalah, dan Tuhan Menyelesaikan Sisanya


Ilustrasi : likeaprettypetunia.blogspot

Intisari-Online.com – Orang beragama saleh mengalami masa sulit. Maka ia mulai berdoa cara berikut ini. “Tuhan, ingatlah tahun-tahun yang sudah lewat, aku mengabdi kepadaMu sebaik mungkin, tidak minta apa-apa sebagai balasan. Sekarang aku sudah tua, bangkrut lagi. Sekarang, aku akan mohon kebajikanMu untuk pertama kalinya di dalam hidup, dan aku yakin Engkau tidak akan berkata: Tidak! Biarlah aku menang lotere.”
Hari – lewat – lalu minggu – lalu bulan. Tetapi tak terjadi sesuatu. Akhirnya, hampir-hampir putus asa, ia berteriak pada suatu malam. “Mengapa aku tak Kauberi kesempatan, Tuhan?”
Ia tiba-tiba mendengar suara Tuhan menjawab, “Berilah aku kesempatan dulu! Mengapa engkau tidak membeli kupon lotere?”
Bagaimana Tuhan akan mengabulkan permohonan kita, tanpa kita berusaha sedikit pun? (The Prayer of The Frog)


Sumber : intisari-online.com

0 komentar:

Post a Comment

 
;