Friday, July 19, 2013

Persahabatan Menyatukan Ketidaksempurnaan

Intisari-Online.com – Kisah ini bermula saat musim dingin yang paling dingin yang pernah terjadi. Banyak hewan mati karena kedinginan.

Para landak yang menyadari situasi tersebut kemudian memutuskan untuk tinggal berkelompok agar tetap hangat. Dengan cara ini mereka akan saling melindungi. Sayangnya, duri mereka membuat sahabat terdekat mereka terluka.

Setelah beberapa saat, mereka memutuskan untuk saling menjauhkan diri satu sama lain. Namun, ketika mereka mulai sendiri, membeku, dan akhirnya mati. Mereka harus membuat pilihan, menerima dengan baik duri sahabat mereka atau menghilang dari Bumi.

Dengan bijak, mereka memutuskan untuk kembali bersama. Mereka belajar untuk hidup dengan luka kecil akibat hubungan dekat dengan teman mereka agar mereka tetap hangat. Dengan cara ini mereka mampu bertahan hidup.

Persahabatan terbaik bukanlah menyatukan orang yang sempurna. Namun, ketika setiap individu belajar untuk hidup dengan ketidaksempurnaan orang lain dan dapat mengagumi kualitas baik dari orang lain.

Bagaimana persahabatan Anda? (*

0 komentar:

Post a Comment

 
;